4 Kebohongan Wanita

20091212


Kamu percaya 100% sama si dia, mengaguminya bahkan kamu mau lakuin apa saja demi dia, tapi apa kamu tahu kalo wanita berbohong pada beberapa situasi tertentu? dan mungkin ini terjadi pada pasangan kamu.

Kadang – kadang wanita berdusta untuk melindungi perasaannya atau perasaan pasangannya. Beberapa kebohongan sering terjadi pada masalah tertentu, jadi pelajari apa saja kebohongan itu, apa saja ciri – cirinya dan apa solusinya.

Menurut penelusuran saya, saya telah menemukan 4 macam kebohongan yang umum dilakukan oleh wanita pada pasangannya.

  1. “Aku Nggak Marah”Jika wanita mengatakan “aku nggak marah”, sudah jelas dia marah. Mukin kamu berpikir kalau kamu bisa mengatasi hal ini dengan mudah. Kebohongan ini merupakan kebohongan yang paling sering dilakukan dalam suatu hubungan. Dan bila kamu nggak menyadarinya, wah bisa gawat banget.Wanita berkata demikian untuk mempertahankan diri.Bila Wanita berkata “aku nggak marah”, sebenarnya wanita ingin pria dapat membaca jalan pikirannya, dan belajar bahwa perkataan “aku nggak marah” sebenarnya berarti “aku sangat marah sama kamu. aku ingin membunuhmu”.Solusi untuk kebohongan ini adalah dengan menghubunginya, dengarkan perasaan dia yang sebenarnya dan diskusikan apa yang membuat dia marah.
  2. “Pergilah dengan Teman – Teman kamu, nggak apa – apa kok”Jangan bergembira dan loncat – loncat kegirangan dulu bila pacar kamu bilang gitu. Kata – kata tersebut memang sangat enak dan merdu didengar, tapi sebagian besar atau mungkin semua wanita merasa keberatan jika pasangannya pergi bersama teman – temannya. Apalagi temannya tersebut wanita.Wanita merasa sangat khawatir jika pasangannya berkumpul dengan teman – temannya karena dianggap bisa berbuat macam – macam, termasuk berselingkuh.Wanita nggak mau diNomorDUAkan, mungkin itu yang ingin disampaikan wanita. Sebaiknya bicarakan dan jelaskan apa saja yang biasa kamu lakukan sama teman – teman kamu. Beri dia pengertian. Karena wanita ingin dimengerti.
  3. “Aku Belum Siap Pacaran Sekarang”Wanita berkata seperti itu sebenernya dia menyimpan kalimat lanjutan dalam hatinya, seperti “Aku hanya nggak pengen disakiti lagi”Wanita berkata demikian, karena sebenarnya dia hanya pengen tahu seberapa besar tekad kamu buat ngedapetin si dia. Jadi kalau kamu yakin itu memang pilihan yang cocok, LanjutGan sajo. :D
  4. “Aku nggak keberatan bayar kali ini, khan kamu selalu membayar sebelumnya”Bila wanita berkata demikian, saya yakin itu bohong. Meski sebagian wanita tulus melakukan hal itu, tapi kebanyakan wanita masih mengharap si pria yang membayari segala sesuatunya.Untuk mengatasi hal ini, sebelum kamu pergi kencan, sebaiknya lakukan persiapan yang bener – bener matang, termasuk biaya yang akan dikeluarkan untuk pergi kencan. kamu bisa berdiskusi soal bayar membayar dengan pasangan wanita anda, tapi bila pada awal berkencan jangan ambil resiko.

Jika Anda sudah mengetahui kebohongan-kebohongan wanita, cepatlah bereaksi sebijak dan seadil mungkin. Sekali wanita tahu bahwa Anda tidak bisa tertipu, maka ia akan lebih jujur dan terus terang lagi nantinya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © Info Buat Kaum Pria